Friday 9 May 2014

Rindu buat Nadhrah : Aip

Jika aku kau bersama pasti dunia bahgia...

sayangku..
malam mulai menjemputmu yang dibawa rasa-rasa kasmaran pada cintaku dan jiwamu..

Aku terkelu bibit bait dari kunang-kunang bermesra-mesra dan burung-burung mulai dendam dan ia padam dalam dimensi putaran galaksi paksi yang diaturkan dari Tuhan.

Aku nggak bisa beradu manisku..
Aku domba kerna aku tidak bisa menyampaikan rindu dari rasa-rasa imaginasi untuk kamu rasa dan bersaksi ;Aku juga rindu kamu...

Aku lihat didahan rapuh ada punggok diam bisu
Matanya merah dan layu

Ada cahya malap dipancari suasana malap yang gelap
Bulan hilang dimamah awan..

Aku berdiskusi sama jiwa yang rindu..
Jika pungguk lemas dalam kelu
Apa mungkin ia kelu rindu sama bulan?
Apa aku sedu rindu sama kamu?

Manisku...
Jika pungguk itu rindukan bulan..
Ia sepi dan sedu..

Apa mungkin kamu bisa jadi bulan dan aku bisa jadi pungguknya..
Untuk aku rindukan kamu..

Aku rindu kamu sayangku yang kugelar bulan purnama seri alam.

No comments:

Post a Comment